Bhabinkamtibmas Kertaangsana Polsek Nyalindung Giat Safari Subuh, Sapa Warga di Masjid Al Muhajirin

    Bhabinkamtibmas Kertaangsana Polsek Nyalindung Giat Safari Subuh, Sapa Warga di Masjid Al Muhajirin
    Bhabinkamtibmas Kertaangsana Polsek Nyalindung Giat Safari Subuh, Sapa Warga di Masjid Al Muhajirin

    SUKABUMI - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana, Bripka Dede Irvana, melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid Al Muhajirin pada Rabu, 03 Januari 2024. Pukul 04.20 WIB, kegiatan dimulai dan berlangsung hingga selesai.

    Bripka Dede Irvana tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan, namun juga menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H. Program tersebut dikenal sebagai "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG, " yang merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dede Irvana mengundang partisipasi warga yang hadir untuk memberikan masukan, kritik, dan saran terkait kondisi kamtibmas di wilayah tersebut. Giat ini diharapkan dapat menjadi forum interaktif antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    "Kami ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta mengumpulkan masukan yang sangat berharga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kertaangsana, " ungkap Bripka Dede Irvana.

    Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono S.Kom, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Dede Irvana. Menurutnya, kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan sinergi antara kepolisian dan warga.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cisolok Polres Sukabumi Menyapa Warga...

    Artikel Berikutnya

    Safari Solat Subuh Berjamaah oleh Polsek...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kontrol Satkamling dalam Rangka Cooling System Polri di Wilkum Polsek Palabuhanratu
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU