Polsek Cisolok Polres Sukabumi Menyapa Warga Melalui Giat Safari Subuh Berjamaah

    Polsek Cisolok Polres Sukabumi Menyapa Warga Melalui Giat Safari Subuh Berjamaah
    Polsek Cisolok Polres Sukabumi Menyapa Warga Melalui Giat Safari Subuh Berjamaah

    Cisolok, 03 Januari 2024 - Dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, Polsek Cisolok menggelar kegiatan Safari Subuh berjamaah di Mesjid Alikhlas Wilkum Polsek Cisolok pada Rabu pagi (03/01). Kegiatan ini melibatkan satu personil anggota piket Polsek Cisolok.

    Pukul 04.00 WIB, anggota piket Polsek Cisolok bersama-sama melaksanakan Subuh berjamaah di Mesjid Alikhlas. Meskipun hanya melibatkan satu personil, kehadiran Polsek Cisolok dalam kegiatan ini ternyata sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. Warga menyambut baik program Subling ini, mengekspresikan harapan agar kegiatan semacam ini terus berlanjut.

    Kapolsek Cisolok, AKP Aguk Khusaeni, SE, menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk kegiatan rutin kepolisian, tetapi juga sebagai upaya untuk membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat. "Kami ingin memastikan bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam situasi darurat, tetapi juga menjadi bagian aktif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, " ujar Kapolsek.

    Hasil dari kegiatan ini pun terlihat positif, dengan masyarakat yang mengapresiasi kehadiran Polsek Cisolok dalam momen beribadah bersama. Masyarakat berharap agar silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat selalu terjaga dan semakin erat. Kegiatan Safari Subuh berjamaah ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat hubungan positif antara Polsek Cisolok dan warganya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Subuh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung:...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Kertaangsana Polsek Nyalindung...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kontrol Satkamling dalam Rangka Cooling System Polri di Wilkum Polsek Palabuhanratu
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU