Safari Solat Subuh Berjamaah oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Berjamaah oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Berjamaah oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Masjid Besar Nuruul Bayan, Kp Sukamantri, Desa/Kec Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi menjadi saksi kegiatan yang penuh makna pada Rabu pagi ini. Dalam rangka memperkuat keterlibatan dan keterpaduan dengan masyarakat, Anggota piket Mako Polsek Kalapanunggal, di bawah komando AKP M. Damar Gunawan, S.Pd, melaksanakan Safari Solat Subuh berjamaah.

    Kegiatan dimulai pukul 04.00 WIB dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Aiptu Hikmat Ristaeni dan Aipda Fendy Cahyadi. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan program unggulan yang diberi nama "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG." Program ini mengedepankan nilai-nilai Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan masukan, kritik, dan saran kepada pihak kepolisian. Dalam suasana yang penuh keakraban, masyarakat diajak berpartisipasi aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

    Tidak hanya fokus pada keamanan, Kapolsek Kalapanunggal juga menyoroti Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Masyarakat diingatkan untuk waspada dan segera melapor kepada pihak kepolisian apabila menemui penampungan tenaga kerja yang mencurigakan.

    Penting juga disampaikan mengenai Binluh terkait OPS Mantap Brata Lodaya 2023-2024, sebagai langkah preventif untuk memastikan situasi yang kondusif selama proses Pemilu berlangsung. Selama pelaksanaan sholat subuh berjamaah, tercipta suasana tertib, aman, dan kondusif, mencerminkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

    Dalam laporannya, Kapolsek Kalapanunggal, AKP M. Damar Gunawan, S.Pd, menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan dukungan masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin eratnya hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta terciptanya situasi yang aman dan damai di Kabupaten Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Kertaangsana Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Gencar...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kontrol Satkamling dalam Rangka Cooling System Polri di Wilkum Polsek Palabuhanratu
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU