Polsek Surade Polres Sukabumi Pimpin Giat Apel Pagi: Membangun Semangat dan Kedisiplinan

    Polsek Surade Polres Sukabumi Pimpin Giat Apel Pagi: Membangun Semangat dan Kedisiplinan
    Polsek Surade Polres Sukabumi Pimpin Giat Apel Pagi: Membangun Semangat dan Kedisiplinan

    Kepala Kepolisian Sektor Surade melaporkan kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Surade. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Surade dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Surade.

    Apel dimulai pukul 07.30 WIB dan berlangsung hingga selesai di Mako Polsek Surade. Dalam arahannya, Kapolsek Surade menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh anggota Polsek Surade:

    1. Jaga Kesehatan dan Semangat: Kesehatan dan semangat adalah kunci dalam menjalankan tugas dengan baik. Kapolsek mengingatkan agar seluruh anggota tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

    2. Tanggung Jawab Bhabinkamtibmas: Para Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Kapolsek menekankan agar para Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan cepat tanggap dalam menanggapi kebutuhan masyarakat.

    3. Kedisiplinan dalam Penampilan: Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga sikap, tampang, dan uniform. Hal ini karena penampilan yang rapi dan profesional mencerminkan kebanggaan terhadap institusi Polri.

    Melalui giat Apel Pagi ini, Kapolsek Surade bertujuan untuk membangun semangat dan kedisiplinan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dengan semangat yang tinggi dan kedisiplinan yang kuat, diharapkan Polsek Surade dapat memberikan kontribusi yang positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24"></svg>3.5

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laporkan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Angkat Mayor Tedy Jadi Menteri, Bukti Penghargaan Presiden Prabowo terhadap Generasi Muda Berprestasi
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan