Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laporkan Kegiatan Safari Solat Subuh

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laporkan Kegiatan Safari Solat Subuh
    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laporkan Kegiatan Safari Solat Subuh

    Kepala Kepolisian Sektor Kalapanunggal melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh anggota piket Mako Polsek Kalapanunggal. Kegiatan ini merupakan Safari Solat Subuh berjamaah yang dilaksanakan di Masjid Besar Nuurul Bayan, Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 04.25 WIB dan berlangsung hingga selesai.

    Briptu M. Sholahuddin.R merupakan pelaksana kegiatan ini yang bertugas mewakili Polsek Kalapanunggal dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat melalui kegiatan keagamaan.

    Safari Solat Subuh ini merupakan upaya dari Polsek Kalapanunggal untuk mendekatkan diri dengan masyarakat setempat, meningkatkan kualitas kehidupan beragama, serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Melalui partisipasi dalam kegiatan keagamaan, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta mendorong terciptanya lingkungan yang aman, tenteram, dan damai di wilayah hukum Polsek Kalapanunggal.

    Kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen Polsek Kalapanunggal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak hanya melalui tindakan-tindakan penegakan hukum, tetapi juga melalui partisipasi dalam kegiatan keagamaan dan sosial yang dapat memperkuat ikatan antara polisi dan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Brigadir...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Angkat Mayor Tedy Jadi Menteri, Bukti Penghargaan Presiden Prabowo terhadap Generasi Muda Berprestasi
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan