Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh, Wujud Kedekatan dengan Warga

    Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh, Wujud Kedekatan dengan Warga
    Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh, Wujud Kedekatan dengan Warga

    Pada Sabtu pagi yang cerah, Polsek Parakansalak melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid Kaum At-Taqwa, Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Sukabumi. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di lingkungan tersebut.

    Kegiatan yang dimulai pukul 04.40 WIB dan berlangsung hingga selesai ini dipimpin oleh AIPTU Aziz Sutisna dan didampingi oleh Brigadir Prima A. Tujuan utama dari Safari Subuh ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi warga setempat untuk mengungkapkan curhatan, masukan, dan saran kepada aparat kepolisian.

    Dalam pelaksanaannya, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. Warga yang hadir memberikan respons positif atas kehadiran Polsek Parakansalak dalam kegiatan tersebut, menunjukkan adanya keinginan untuk berinteraksi secara langsung dengan aparat kepolisian dalam lingkungan yang santun dan akrab.

    Hasil dari kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polsek Parakansalak dalam memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat secara langsung. Dengan demikian, diharapkan solusi-solusi yang tepat dan berkelanjutan dapat ditemukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Parakansalak.

    Dokumentasi lengkap dari kegiatan ini juga tersedia sebagai bukti nyata dari keterlibatan Polsek Parakansalak dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakatnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Gelar Safari...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    TNI Amankan Kepulangan Tamu Negara Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI
    Kolonel Benny Rahadian Beri Tali Asih kepada Anak Yatim dalam Kunjungan Kerja di Batalyon 116/GS