Polsek Ciracap Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh di Masjid Raden Natadipura

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh di Masjid Raden Natadipura
    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh di Masjid Raden Natadipura

    Anggota piket SPKT Polsek Ciracap bergerak menuju Masjid Raden Natadipura, Kampung Tajur, Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi untuk melaksanakan kegiatan yang bertujuan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat serta menunjukkan kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di lingkungan tersebut.

    Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini tak hanya menjadi rutinitas, tetapi juga simbol dari sinergi antara aparat kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciracap. Kapolsek Ciracap menyatakan bahwa melalui Safari Subuh, mereka berharap dapat memperkuat ikatan emosional dengan masyarakat, membangun kepercayaan, serta memberikan rasa aman bagi seluruh warga.

    Tidak hanya menjadi momen untuk saling bersilaturahmi, kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Polsek Ciracap untuk mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat secara langsung. Dengan begitu, diharapkan solusi yang terbaik dapat ditemukan bersama demi terwujudnya lingkungan yang aman dan harmonis.

    Kegiatan Safari Subuh ini pun diapresiasi oleh warga sekitar yang turut hadir dalam jumlah yang cukup signifikan. Mereka menyambut hangat kehadiran aparat kepolisian, menunjukkan adanya kerinduan untuk berinteraksi secara langsung dengan mereka.

    Safari Subuh yang dilaksanakan oleh Polsek Ciracap tidak hanya menjadi kegiatan rutin, tetapi juga menjadi bukti konkret dari komitmen Polsek Ciracap dalam menjalin kedekatan dengan masyarakatnya. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai upaya nyata dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di wilayah hukum Polsek Ciracap.

    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24"></svg>3.5

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    TNI Amankan Kepulangan Tamu Negara Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI
    Kolonel Benny Rahadian Beri Tali Asih kepada Anak Yatim dalam Kunjungan Kerja di Batalyon 116/GS