Polsek Palabuhanratu Gelar Dialog Bersama Warga Desa Cibodas: Kapolsek Sampaikan Program "AA DEDE"

    Polsek Palabuhanratu Gelar Dialog Bersama Warga Desa Cibodas: Kapolsek Sampaikan Program "AA DEDE"
    Polsek Palabuhanratu Gelar Dialog Bersama Warga Desa Cibodas: Kapolsek Sampaikan Program "AA DEDE"

    Palabuhanratu, 01 Desember 2023 - Pukul 11.00 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Cibodas, Bripda Gilbert Nadeak, melaksanakan kegiatan DDS (Dialog Dengan Sambang) di wilayahnya. Kegiatan berlangsung di Kampung Ciogong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam laporannya, Bripda Gilbert menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan dimulai dengan dialog sharing informasi bersama warga. Salah satu informasi yang disampaikan adalah program-program Kapolres Sukabumi dengan prinsip "AA DEDE" yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Turut disampaikan pula nomor kontak HotLine dan layanan informasi-pengaduan kepolisian baik di tingkat resor, sektor, maupun Bhabinkamtibmas. Hal ini sebagai upaya memperkuat keterbukaan komunikasi antara masyarakat dan pihak kepolisian.

    Dalam upaya menjaga keamanan masyarakat, Bripda Gilbert mengimbau agar masyarakat Desa Cibodas tetap melaksanakan siskamling. Hal ini sebagai bentuk partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    Selain itu, Bripda Gilbert memberikan penyuluhan kepada masyarakat mengenai Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Penyuluhan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman warga terhadap potensi bahaya dan cara pencegahan terkait tindak pidana tersebut.

    Kegiatan DDS berlangsung dengan tertib dan kondusif, menunjukkan partisipasi positif warga Desa Cibodas. Kapolsek Palabuhanratu, AKP Roni Haryanto, S.IP., M.H., menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan keterlibatan aktif masyarakat dalam kegiatan ini.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas di...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Sosialisasikan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Aa Latif Sekjen Kordapil 1 Relawan A A: Paslon Nomor 2 Asep Japar Andreas, Kita Raih Kemenangan di Pilkada Sukabumi dengan Mubarokah dan Berkah