Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Sosialisasikan Program "AA DEDE PRESISI" dalam Giat DDS/Anjangsana

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Sosialisasikan Program "AA DEDE PRESISI" dalam Giat DDS/Anjangsana
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Sosialisasikan Program "AA DEDE PRESISI" dalam Giat DDS/Anjangsana

    Pada hari Senin, 01 Januari 2024, Bhabinkamtibmas Desa Bojongkalong, BRIPKA IWAN KARTIWAN, aktif melaksanakan Giat DDS/Anjangsana di Kp. Ciputat Rt. 02/06 Desa Bojongkalong Kec. Nyalindung Kab. Sukabumi. Giat yang dimulai pukul 10.30 WIB ini dihadiri oleh ketua Karang Taruna Desa Bojongkalong, Sdr. HENDAR.

    Dalam pertemuan tersebut, BRIPKA IWAN KARTIWAN menyampaikan beberapa himbauan penting kepada warga masyarakat Desa Bojongkalong. Pertama, agar warga dapat menjaga keamanan dan ketertiban di desa menjelang pemilu tahun 2024. Kedua, dorong warga untuk mengaktifkan kembali Satkamling guna mencegah terjadinya tindak pidana di lingkungan mereka.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan tentang potensi terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan modus ajakan dan rayuan untuk bekerja di luar negeri. Masyarakat diharapkan waspada dan berhati-hati terhadap ajakan yang dapat mengarah pada kejahatan tersebut.

    Dalam rangka peningkatan keamanan, BRIPKA IWAN KARTIWAN juga mensosialisasikan Super App Polri kepada warga masyarakat. Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi efektif antara polisi dan masyarakat.

    Dalam laporannya, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam melaporkan kejadian yang mencurigakan. Apabila ada kejadian yang menonjol, diharapkan warga segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas untuk tindakan lebih lanjut.

    Selain itu, dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan program Polres Sukabumi yang diberi nama "AA DEDE PRESISI, " yang merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Palabuhanratu Gelar Dialog Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Polsek Surade Berjaya Menjaga Kondusifitas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Aa Latif Sekjen Kordapil 1 Relawan A A: Paslon Nomor 2 Asep Japar Andreas, Kita Raih Kemenangan di Pilkada Sukabumi dengan Mubarokah dan Berkah