Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh Himbauan Keamanan dan Antisipasi Bencana

    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh Himbauan Keamanan dan Antisipasi Bencana
    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Gelar Safari Subuh Himbauan Keamanan dan Antisipasi Bencana

    Pada hari Selasa, tanggal 23 Januari 2024, pukul 04.50 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar, Bripka Taufik Ginanjar, melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid Jami Alhasaniah, Desa Cimahpar, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kedekatan antara aparat kepolisian dengan masyarakat setempat.

    Selama kegiatan Safari Subuh, Bripka Taufik Ginanjar memberikan arahan dan himbauan kepada jamaah yang hadir. Beberapa poin yang disampaikan antara lain:

    1. Pencegahan Penyebaran Hoax: Menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, Bripka Taufik mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai berita atau informasi yang bersifat hoaks di media online. Apabila ada informasi yang tidak jelas atau tidak dipahami, diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

    2. Kewaspadaan terhadap Cuaca Buruk: Mengingat meningkatnya curah hujan, Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap potensi bencana seperti longsor dan pohon tumbang. Kesadaran dan kewaspadaan masyarakat diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan bahaya lainnya.

    Kegiatan Safari Subuh ini merupakan upaya Polsek Kalibunder untuk tidak hanya hadir dalam menjaga keamanan, tetapi juga turut serta dalam memberikan edukasi dan himbauan yang bermanfaat bagi masyarakat. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap kondusif, dan jamaah menyambut baik kehadiran Bripka Taufik Ginanjar dalam kegiatan keagamaan tersebut.

    <button class="flex items-center gap-1.5 rounded-md p-1 text-xs hover:text-gray-950 dark:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 disabled:dark:hover:text-gray-400 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <button class="p-1 rounded-md disabled:dark:hover:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 dark:text-gray-400 text-gray-400 hover:text-gray-950 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button><button class="p-1 rounded-md disabled:dark:hover:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 dark:text-gray-400 text-gray-400 hover:text-gray-950 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg>

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    AIPDA Rustian Sambangi Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Safari Shalat Subuh Wilayah Polsek Surade...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Angkat Mayor Tedy Jadi Menteri, Bukti Penghargaan Presiden Prabowo terhadap Generasi Muda Berprestasi
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan