Keluarga Besar Lanal Simeulue Gelar Syukuran HUT TNI AL Ke-78 dan HUT Jalasenastri KE-77 Tahun 2023

    Keluarga Besar Lanal Simeulue Gelar Syukuran HUT TNI AL Ke-78 dan HUT Jalasenastri KE-77 Tahun 2023

    TNI AL, Simeulue, - Pangkalan TNI AL Simeulue selenggarakan syukuran dalam rangka HUT TNI AL Ke-78 dan HUT Jalasenastri Ke-77 Tahun 2023, bertempat di Gedung Malahayati dan Gazebo Eco Park Mako Lanal Simeulue, Kecamatan Simeulue, Kabupaten Simeulue, Senin (18/09/2023).

    Syukuran dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., selaku Pembina Cabang 8 Korcab I DJA I didampingi Ketua Cabang 8 Korcab I DJA I Ny. Mirna Dwi Herdian dan diikuti oleh seluruh Personel Lanal Simeulue dan anggota Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I.

    Memaknai tema “Dengan Semangat Jalasveva Jayamahe, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” dan “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut Yang Mandiri Kreatif dan Produktif”, acara syukuran ini dilaksanakan secara khidmat serta dipenuhi rasa syukur.

    Kegiatan syukuran ini sebagai wujud kebersamaan serta kekompakan Keluarga Besar Lanal Simeulue serta untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat kekeluargaan yang merupakan bekal pengabdian dan pelaksanaan tugas seluruh Prajurit TNI AL khususnya Lanal Simeulue yang merupakan wilayah terbarat serta terluar Indonesia.

    Sebagai penutup sambutan, Danlanal Simeulue berpesan kepada seluruh prajurit Lanal Simeulue agar dalam setiap pelaksanaan tugas senantiasa bersyukur, tetap semangat serta hilangkan rasa malas, dan tetap membangun tim yang solid, efisien, dan profesional.

    (Pen Lanal Simeulue)

    tni al mata sosial jni nkri
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Surade Polres Sukabumi

    Artikel Berikutnya

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Sambang Warga

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi Berikan Himbauan dan Dengarkan Keluhan Masyarakat dalam Kegiatan DDS
    Sambang Desa oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi, Upaya Tingkatkan Keamanan dan Antisipasi Bencana
    Polisi di Surade Hadiri Kelulusan MAN 3 Sukabumi dalam Upaya Menjaga Ketertiban
    Jaga Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Melayat Warga Binaan Yang Meninggal Dunia
    BhabinkamtibmasPolsek Parungkuda Polres Sukabumi Tingkatkan Keamanan dengan DDS Bersama Warga