Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Hadiri Halal Bihalal dan Pisah Sambut Pejabat Sektor Kecamatan

    Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Hadiri Halal Bihalal dan Pisah Sambut Pejabat Sektor Kecamatan
    Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Hadiri Halal Bihalal dan Pisah Sambut Pejabat Sektor Kecamatan

    Kapolsek Parungkuda, KOMPOL AAH HERMAWAN, S.E., M.H, menghadiri sebuah acara penting di Aula BSIP3, yang menggabungkan Halal Bihalal lintas sektor dengan kegiatan pisah sambut pejabat administrasi dan pengawas serta expose pengelolaan zakat fitrah dan infaq di Kecamatan Parungkuda.

    Acara ini, yang dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh berbagai tokoh penting di kecamatan tersebut, termasuk Camat Parungkuda yang lama, Deden Sumpena, S.Pd.I., KP., M.Si, dan Camat yang baru, Kurnia Lismana, AP. Hadir pula Ikhsan Muchlis Sani, S.STP., M.Ec.Dev dan Endi Haryadi, SE., M.Si, yang bertukar posisi sebagai Sekretaris Kecamatan, serta drg. Febby Nawawi dan dr. Bagus yang bertukar peran sebagai Kepala UPTD Puskesmas Parungkuda. Kegiatan ini juga menyambut H. Herman Hidayat sebagai Kepala KUA Kecamatan Parungkuda yang baru.

    Kegiatan diawali dengan pembukaan yang diikuti oleh sambutan dari beberapa pejabat penting. Dalam sambutannya, KOMPOL HERMAWAN menekankan pentingnya kebersamaan dan kerjasama lintas sektor untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Parungkuda. "Halal Bihalal ini bukan hanya simbol dari silaturahmi, tetapi juga sarana untuk memperkuat sinergi antar lembaga di wilayah kita, " ujar KOMPOL HERMAWAN.

    Sebagai bagian dari acara, diadakan pemberian cendramata kepada pejabat yang berganti serta sesi foto bersama yang menambah keakraban antar hadirin. Acara ditutup dengan ramah tamah yang hangat, menyediakan ruang lebih untuk perbincangan santai antara warga dan para pejabat.

    Acara ini berakhir pada pukul 11.36 WIB, meninggalkan kesan positif dan harapan baru bagi dinamika kerja dan kolaborasi antar sektor di Kecamatan Parungkuda. Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan munculnya ide-ide segar dan implementasi kebijakan yang lebih efektif untuk kemajuan kecamatan.

    <button class="flex items-center gap-1.5 rounded-md p-1 text-xs text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button><button class="flex items-center gap-1.5 rounded-md p-1 text-xs text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg>
    <button class="p-1 rounded-md text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Ciracap Polres Sukabumi Gelar Sambang...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Gelar...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Serka Mulyadi Dampingi Posyandu Bunga Mekar di Kp. Cipeundey Desa Cikarae Thoyibah
    Penyaluran BLT-DD Periode Januari-Mei 2024 di Desa Sukamaju Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berjalan Lancar
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Wangunreja Laksanakan Door To Door System &#40;DDS&#41; untuk Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Kertaangsana Laksanakan Anjangsana untuk Sosialisasi Keamanan