Giat Patroli Malam Polsek Cisolok Polres Sukabumi Mantapkan Antisipasi Terhadap Gangguan Kamtibmas

    Giat Patroli Malam Polsek Cisolok Polres Sukabumi Mantapkan Antisipasi Terhadap Gangguan Kamtibmas
    Giat Patroli Malam Polsek Cisolok Polres Sukabumi Mantapkan Antisipasi Terhadap Gangguan Kamtibmas

    Kapolsek Cisolok melaporkan bahwa pada Selasa, 23 Januari 2024, pukul 20.00 WIB hingga selesai, Anggota Polsek Cisolok melaksanakan giat patroli malam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah hukum Polsek Cisolok. Laporan ini disampaikan kepada Bapak Kapolres Sukabumi.

    Rute patroli malam ini melibatkan anggota Polsek Cisolok yang bergerak dari Mako Polsek Cisolok menuju Dusun Cisolok hingga Dusun Karangpapak, serta melibatkan Jalan Raya Cisolok, Cikahuripan, dan Cibangban di wilayah Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan patroli tersebut mencakup beberapa aspek, antara lain:

    1. Himbauan kepada Warga Masyarakat: Petugas patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas agar tetap waspada terhadap potensi terjadinya tindakan kriminalitas seperti Curat, Curas, dan Curanmor (C3), serta gangguan-gangguan keamanan lainnya.

    2. Penyuluhan dan Pembubaran: Tim patroli turut menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan, termasuk lokasi nongkrong remaja di luar waktu normal. Para petugas memberikan himbauan kepada remaja untuk segera pulang ke rumah masing-masing guna menciptakan ketertiban di lingkungan tersebut.

    3. Pencegahan Kriminalitas: Melalui patroli malam ini, Polsek Cisolok berusaha mencegah potensi tindakan kriminalitas dengan melakukan pendekatan langsung di tempat-tempat yang dianggap rawan.

    Kapolsek Cisolok menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini merupakan langkah antisipasi dan preventif guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. "Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, menjaga kamtibmas, dan mendukung kebijakan Pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, " ujar Kapolsek Cisolok.

    Diharapkan kegiatan seperti ini dapat memberikan efek positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Cisolok.

    <button class="flex items-center gap-1.5 rounded-md p-1 text-xs hover:text-gray-950 dark:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 disabled:dark:hover:text-gray-400 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <button class="p-1 rounded-md disabled:dark:hover:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 dark:text-gray-400 text-gray-400 hover:text-gray-950 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button><button class="p-1 rounded-md disabled:dark:hover:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 dark:text-gray-400 text-gray-400 hover:text-gray-950 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg>

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Parakansalak...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Bojongkalong Polsek...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan
    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation