Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Gencar Lakukan Sambang Door to Door

    Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Gencar Lakukan Sambang Door to Door
    Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Gencar Lakukan Sambang Door to Door

    Bhabinkamtibmas Desa Sukatani, Aipda Koswandi, A.Md, aktif melaksanakan kegiatan door to door di Kampung Cikadu Tonggoh Rt 04/05. Lokasi kegiatan berada di Desa Sukatani, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas tidak hanya sekadar bersilaturahmi dengan warga, tetapi juga memberikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas. Beberapa poin yang disampaikan melibatkan kebersihan dan keamanan lingkungan sekolah, ronda malam untuk mencegah tindak kriminal, antisipasi bencana alam seperti tanah longsor, dan sosialisasi Operasi Mantap Brata 2023-2024 menjelang Pemilu 2024.

    Bhabinkamtibmas menekankan kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan dan kebersihan di sekitar area sekolah. Selain itu, penting juga untuk melibatkan diri dalam ronda malam demi mencegah potensi tindak kriminal seperti pencurian.

    Dalam mengantisipasi bencana alam, terutama tanah longsor, warga diminta untuk tetap waspada mengingat masih dalam musim hujan. Sementara itu, sosialisasi Operasi Mantap Brata 2023-2024 sebagai bagian dari persiapan Pemilu 2024 diharapkan dapat menciptakan suasana pemilihan yang aman dan damai.

    Dalam pesannya, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk segera melaporkan setiap kejadian atau potensi tindak kriminal kepada pihak berwenang guna menjaga keamanan bersama.

    Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat. Hasil kegiatan beserta dokumentasinya dapat dilihat pada lampiran yang tersedia.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cisolok Polres Sukabumi Gelar Safari...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Angkat Mayor Tedy Jadi Menteri, Bukti Penghargaan Presiden Prabowo terhadap Generasi Muda Berprestasi
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan