Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Melaksanakan Door To Door System untuk Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas di Desa Gunung Bentang

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Melaksanakan Door To Door System untuk Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas di Desa Gunung Bentang
    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Melaksanakan Door To Door System untuk Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas di Desa Gunung Bentang

    Bhabinkamtibmas Desa Gunung Bentang, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran kamtibmas di lingkungan tersebut.

    Dalam kegiatan DDS tersebut, Bripka Indra Permana menyambangi warga masyarakat di Kp. Sirnajaya RT.06/01, Desa Gunung Bentang. Kedatangan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga masyarakat, yang menunjukkan antusiasme mereka terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

    Berikut adalah himbauan yang disampaikan oleh Bripka Indra Permana kepada warga masyarakat:

    1. Mengajak warga untuk bersama-sama proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

    2. Menyampaikan bahwa apabila ada kendala atau informasi terkait kamtibmas, warga diminta untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

    3. Memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan guna menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan mereka.

    4. Menawarkan diri sebagai konsultan solutif bagi warga masyarakat dan pemerintah Desa Gunung Bentang dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif.

    5. Menghimbau para orang tua untuk memastikan anak-anak mereka berada di rumah sebelum pukul 22.00 WIB setiap hari guna mencegah terjadinya kriminalitas dan kejahatan jalanan.

    6. Memberikan edukasi kepada warga yang memiliki anak balita dan ibu hamil tentang pentingnya pemenuhan kebutuhan gizi untuk mencegah gangguan pertumbuhan pada anak balita dan menjaga kesehatan ibu hamil guna pencegahan stunting sejak dini.

    Dengan pelaksanaan kegiatan Door To Door System ini, diharapkan kesadaran kamtibmas di Desa Gunung Bentang semakin meningkat, serta terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat.

    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24"></svg>3.5

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Safari Subuh di Masjid Jami Darussolihin, Bojongkokosan oleh Polsek Parungkuda
    Kapolsek Parungkuda Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kecamatan Parungkuda Tahun 2024