Patroli Malam Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Berhasil Lakukan Upaya Preventif

    Patroli Malam Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Berhasil Lakukan Upaya Preventif
    Patroli Malam Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Berhasil Lakukan Upaya Preventif

    Unit Samapta Polsek Gegerbitung melaksanakan kegiatan patroli biru di wilayah hukumnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mengurangi tingkat kejahatan, terutama kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian biasa (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

    Dalam patroli tersebut, petugas patroli memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar. Masyarakat diminta untuk aktif dalam kegiatan ronda malam dan keliling di sekitar lingkungan mereka sebagai upaya untuk meminimalisir potensi kejahatan. Mereka juga diimbau untuk menghubungi Call Center 110 apabila terjadi kejadian atau mendapatkan informasi yang memerlukan tindakan kepolisian.

    Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Aipda Ramdani dan Bripka Geri Permana. Mereka berhasil melaksanakan patroli dengan lancar dan tanpa hambatan. Situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Gegerbitung dalam keadaan terkendali dan kondusif.

    Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut. Semoga upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Gegerbitung dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib.

    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24"></svg>3.5

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    TNI Amankan Kepulangan Tamu Negara Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI
    Kolonel Benny Rahadian Beri Tali Asih kepada Anak Yatim dalam Kunjungan Kerja di Batalyon 116/GS