Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi di Desa Ciengang Gelar Giat Door to Door System di Kp. Pasir Reungit

    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi di Desa Ciengang Gelar Giat Door to Door System di Kp. Pasir Reungit
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi di Desa Ciengang Gelar Giat Door to Door System di Kp. Pasir Reungit

    Gegerbitung, Sukabumi – Pada hari Selasa, 25 Juni 2024, Bhabinkamtibmas Desa Ciengang, Polsek Gegerbitung, BRIPTU Asep Wandi Kusdinar melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dan Anjangsana dengan warga di Kp. Pasir Reungit, RT 002/001, Desa Ciengang, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.40 WIB ini berlangsung dengan lancar dan kondusif.

    Dalam kegiatan tersebut, BRIPTU Asep Wandi Kusdinar berinteraksi langsung dengan warga, menyampaikan pesan-pesan terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Selain itu, ia juga menampung berbagai curhatan serta saran dari warga setempat, dan menghimbau agar masyarakat senantiasa memberikan informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas di lingkungannya.

    "Saya sangat mengapresiasi keterbukaan warga dalam menyampaikan berbagai masukan dan informasi. Hal ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, " ujar BRIPTU Asep Wandi Kusdinar.

    Kapolsek Gegerbitung, IPTU Bayu Sunarti Agustina, S.E., juga memberikan dukungannya terhadap kegiatan ini. "Kegiatan Door to Door System ini adalah upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi mereka, dan memastikan bahwa wilayah kita tetap aman dan kondusif, " tuturnya.

    Kegiatan ini disambut baik oleh warga Desa Ciengang. Mereka merasa lebih aman dan dihargai dengan adanya perhatian langsung dari pihak kepolisian. Salah satu warga, Pak Ahmad, mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Kami merasa senang dan lebih tenang dengan adanya kunjungan dari Bhabinkamtibmas. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut."

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif
    Kegiatan Anjangsana dan Door to Door System di Desa Ciengang Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi