Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Laksanakan Door To Door System

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Laksanakan Door To Door System
    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Laksanakan Door To Door System

    Sukabumi - Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan keamanan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Seuseupan, BRIPKA RIZAL LEO PRASETIA S.Pd., melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) atau Anjangsana kepada warga Desa Seuseupan, tepatnya di Kp. Peundeuy Tengah 02/09, Seuseupan, Kec. Caringin, Kab. Sukabumi, pada Selasa (30 April 2024).

    Kegiatan yang dimulai pukul 13:30 WIB ini berfokus pada pembinaan dan penyampaian berbagai program dan himbauan kepolisian kepada masyarakat. Salah satu fokus utama adalah program Kapolres Sukabumi yang menghimbau masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot bising atau "brong" pada kendaraan bermotor, yang dapat mengganggu ketenangan lingkungan.

    Selain itu, BRIPKA RIZAL juga menghimbau masyarakat untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Masyarakat diingatkan untuk segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemukan adanya kendala atau informasi seputar keamanan dan ketertiban.

    Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan penting kepada para remaja, anak, dan wanita untuk menghindari kenakalan remaja, seks bebas, narkoba, tawuran, minuman keras, serta penggunaan knalpot bising. Untuk mengantisipasi Peristiwa Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang mungkin terjadi di wilayah Seuseupan, masyarakat diminta untuk proaktif melaporkan segala bentuk indikasi kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

    Sebagai respons terhadap kondisi cuaca terkini yang kurang mendukung, BRIPKA RIZAL juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker guna mencegah penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA).

    Kegiatan ini berlangsung aman, lancar, dan kondusif. Semoga dengan kegiatan ini, kepolisian dan masyarakat dapat bersinergi lebih baik lagi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nagrak Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Dinas Pekerjaan Umum Sukabumi Perbaiki Jalan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Laporan Kegiatan Door to Door System oleh Bhabinkamtibmas di Wilayah Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi
    Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih
    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Laksanakan Giat Pam Wisata Pantai untuk Antisipasi Kejadian Gakumtibmas
    Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Lakukan Kegiatan Door to Door System (DDS) dan Sambang Desa