Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadiri Pelantikan dan Bimtek Petugas Pantarlih

    Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadiri Pelantikan dan Bimtek Petugas Pantarlih
    Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadiri Pelantikan dan Bimtek Petugas Pantarlih

    Sukabumi - Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung, Aipda Suhendar Romdoni, bersama Bhabinsa Desa Nyalindung menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, bertempat di Aula Kantor Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat dan petugas penting, antara lain:

    1. Asep Supriadi (Kades Nyalindung)
    2. Makbul Haris Sibli (PKD Nyalindung)
    3. 20 Orang Petugas Pantarlih

    Dalam sambutannya, Aipda Suhendar Romdoni menekankan pentingnya peran Petugas Pantarlih dalam memastikan data pemilih yang akurat dan terkini. Beliau juga memberikan himbauan agar seluruh petugas bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menjaga integritas selama proses pemutakhiran data pemilih berlangsung.

    Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan Petugas Pantarlih dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024. Selama pelaksanaan, seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan dalam situasi yang aman dan kondusif.

    Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono S.Kom, menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini. "Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, termasuk pelantikan dan Bimtek Pantarlih, adalah wujud komitmen Polri untuk mendukung kelancaran dan keamanan proses demokrasi di wilayah hukum Polsek Nyalindung, " ujarnya.

    Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan proses pemutakhiran data pemilih dapat berjalan dengan baik, sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi dapat berlangsung jujur, adil, dan demokratis.

    <button class="rounded-lg text-token-text-secondary hover:bg-token-main-surface-secondary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-lg text-token-text-secondary hover:bg-token-main-surface-secondary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-lg text-token-text-secondary hover:bg-token-main-surface-secondary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <button class="rounded-lg text-token-text-secondary hover:bg-token-main-surface-secondary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24"></svg>4o

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bhabinkamtibmas Polsek Curugkembar Laksanakan Sambang DDS di Desa Bojong Tugu
    Patroli Dialogis Polsek Bojonggenteng, Antisipasi Gangguan Kamtibmas