Anjangsana oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Anjangsana oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Anjangsana oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_Giat Anjangsana Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar, BRIPKA TAUFIK GINANJAR, pada Sabtu (06 April 2024), memperlihatkan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kp. Cicangkuang, Desa Cimahpar, Kalibunder, Sukabumi.

    Dalam kesempatan itu, BRIPKA TAUFIK GINANJAR memberikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada warga setempat. Pertama, menghimbau agar masyarakat waspada terhadap praktik Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang bisa terjadi di wilayah mereka. Kedua, mengingatkan akan potensi tindak kejahatan, khususnya dalam bulan suci Ramadan, seperti Curat, Curas, dan Curanmor, dengan mengajak mereka untuk meningkatkan kewaspadaan, termasuk meningkatkan pengamanan kendaraan. Ketiga, merespons potensi konflik antar kampung dengan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan berupaya mencegahnya. Terakhir, disampaikan sosialisasi tentang aplikasi Super App kepada warga, sebagai upaya untuk memperluas akses informasi dan pelayanan masyarakat.

    Kegiatan ini berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif, menunjukkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan di lingkungan mereka.

    Demikian laporan ini disampaikan dengan hormat oleh Kapolsek Kalibunder, IPTU TAUFICK HADIAN, S.IP, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bripka Gonti Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder...

    Artikel Berikutnya

    Safari Subuh Berjamaah Polsek Parungkuda...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Sertu Nardi Monitoring dan Giat Bakti Pengaspalan di Kp. Cisampih Desa Pangumbahan Ciracap
    Serka Mulyadi Dampingi Posyandu Bunga Mekar di Kp. Cipeundey Desa Cikarae Thoyibah
    Penyaluran BLT-DD Periode Januari-Mei 2024 di Desa Sukamaju Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berjalan Lancar
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Wangunreja Laksanakan Door To Door System (DDS) untuk Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban