Sinergitas TNI Polri di Surade Sukabumi sambang warganya sampaikan Pesan Kamtibmas

    Sinergitas TNI Polri di Surade Sukabumi sambang warganya sampaikan Pesan Kamtibmas
    Sinergitas TNI Polri di Surade Sukabumi sambang warganya sampaikan Pesan Kamtibmas

    POLRES SUKABUMI_Bripka Supriono, Bhabinkamtibmas Desa Citanglar, melakukan langkah konkret dalam menjalin kedekatan dengan warga melalui kegiatan Anjangsana . Acara yang dimulai pukul  di Kampung Sengkol RT 07/06 Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi ini menjadi momen penting bagi keterlibatan aktif polisi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Dalam pertemuan tersebut, Bripka Supriono tak hanya sekadar menyapa warga, namun juga memberikan sejumlah himbauan yang sangat relevan dengan situasi lokal. Salah satunya adalah ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah dengan melaksanakan ronda malam di Pos Satkamling. Langkah ini menunjukkan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketenteraman di lingkungan sekitar.

    Tak hanya itu, kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan kewaspadaan terhadap bencana alam juga menjadi fokus dalam himbauan Bripka Supriono. Di tengah ancaman potensi bencana dan tantangan kebersihan lingkungan, partisipasi warga sangat diharapkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

    Namun, tak hanya itu saja, Bripka Supriono juga memberikan peringatan serius terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dan pencurian kendaraan bermotor. Himbauan untuk memarkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda menjadi langkah preventif untuk mengurangi risiko tindak kriminal yang meresahkan.

    Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, menandakan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian, aparat desa, dan masyarakat setempat. Langkah-langkah proaktif yang diambil Bripka Supriono semakin memperkuat kepercayaan dan kedekatan antara polisi dan masyarakat, menjadikan Desa Citanglar sebagai contoh keberhasilan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Anjangsana Bhabinkamtibmas Polsek Surade...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Pesona Bali: Keindahan yang Selalu Membuat Wisatawan Kembali