Sertu Nardi Koramil 0622-14/Surade dan Kasipem Desa Pangumbahan Salurkan Bantuan Sembako dan  Air Bersih

    Sertu Nardi Koramil 0622-14/Surade dan Kasipem Desa Pangumbahan Salurkan Bantuan Sembako dan  Air Bersih

    Sukabumi - Babinsa Desa Pangumbahan Sertu Nardi serta Kasipem Desa Pangumbahan dan juga pihak terkait lainnya salurkan bantuan pembagian Sembako dan air bersih kepada lansia di Desa Pangumbahan.

    Menurut Sertu nardi Babinsa Desa Pangumbahan Koramil Surade mengatakan bahwa kegiatan bagiakan sembako dan air bersih di Koramil Surade sering dilakukan dengan bersinergi dengan berbagai pihak.

    “Kegiatan seperti ini kami lakukan dan sinergi dengan berbagai pihak untuk saling mebantu peduli dan berbagi, terlebih saat kemarau ini banyak yang kekurangan pasokan air bersih, ” kata Srtu Nadi dalam keterangan tertulisnya, Senin 20 November 2023.

    Sertu  Nardi berharap, apa yang dilakukannya bersama temanya dan yang lainnya bisa sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat.

    “Tentunya, kami akan selalu memebrikan yang terbaik kepada warga asyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada warga masyarakat, ” terangnya.

    Sebagai Babinsa Koramil Surade, Sertu Nardi menjalankan sesuai dengan intruksi dari Danramil Koramil Surade Kpt Arm Witono.

    “Semua kami lakukan, para Babinsa di sini sesuai arahan pak Danramil untuk terus memebrikan yang terbaik kepada warga masyarakat, ” ucapnya.

    Selain dirinya, dalamkegiatan tersebut, juga dibantu oleh Kasipem Desa Pangumbahan.

    “Untuk kegiatan di sini kami juga didampingi dan dibantu oleh Kasipem Desa Pangumbahan, Sat Pol PP dan juga lainnya, ” jelasnya.

    sukabumi jabar koramil surade
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polisi RW 05 Desa Parakansalak Bangun Sinergitas...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Parakansalak Gencar...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Bhabinkamtibmas Pasirsuren Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Galang Sinergi dengan Perangkat Desa dalam Kegiatan Door to Door System
    Bhabinkamtibmas Desa Walangsari Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Galakkan Kesadaran Kamtibmas dalam Kegiatan Door To Door System