Sambang warganya oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sambang warganya oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Sambang warganya oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Nyalindung, 2 Juni 2024 - Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana dari Polsek Nyalindung, BRIPKA DEDE IRVANA S, bersama Babinsa PELTU KAMALLUDIN melaksanakan giat anjangsana ke warga Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung. Kegiatan ini dimulai pukul 11.00 WIB di Kp. Pasirsallam Rt.03 Rw.05 dan berlangsung hingga selesai.

    Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat serta memberikan sejumlah himbauan penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dalam kesempatan tersebut, beberapa poin penting yang disampaikan kepada warga antara lain:

    1. Menjaga Situasi Kamtibmas: Warga diimbau untuk aktif melaksanakan ronda malam di Pos Satkamling guna menjaga keamanan lingkungan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

    2. Kesiapsiagaan Bencana Alam: Masyarakat diingatkan untuk selalu siap siaga dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam. Langkah-langkah antisipasi perlu disiapkan agar warga dapat bertindak cepat dan tepat bila terjadi keadaan darurat.

    3. Tertib Berlalu Lintas: Pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas ditegaskan kembali, termasuk menggunakan helm SNI dan menghindari penggunaan knalpot bising yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

    4. Waspada Tindak Kejahatan: Warga diingatkan untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Parkirlah kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda untuk mencegah pencurian.

    Kegiatan anjangsana ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, menunjukkan sinergi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Aa Latif Sekjen Kordapil 1 Relawan A A: Paslon Nomor 2 Asep Japar Andreas, Kita Raih Kemenangan di Pilkada Sukabumi dengan Mubarokah dan Berkah