Sambang warganya oleh Polsek Cidahu Polres Sukabumi

    Sambang warganya oleh Polsek Cidahu Polres Sukabumi
    Sambang warganya oleh Polsek Cidahu Polres Sukabumi

    Bripka Jejen Saepuloh, Bhabinkamtibmas Desa Cidahu, melakukan kunjungan door to door (DDS) ke masyarakat di Kampung Cimanggu, Rt 07/03, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi pada hari Rabu, 22 Mei 2024. Dalam kunjungannya, Bripka Jejen tidak hanya menyapa warga, tetapi juga menjalin komunikasi yang erat untuk merencanakan masa depan yang lebih baik bagi desa dan seluruh masyarakatnya.

    Dengan penuh semangat, Bripka Jejen menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap kejahatan seperti pencurian kendaraan (Curat, Curas, dan Curanmor), serta modus kejahatan lain yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban di lingkungan mereka. Tak hanya itu, dia juga mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dengan pihak kepolisian setempat, POLSEK CIDAHU, jika menemui pelanggaran hukum atau gangguan kamtibmas di sekitar Desa Cidahu.

    Pada kesempatan yang berharga ini, Bripka Jejen juga memperkuat sinergi antara TNI-POLRI dengan masyarakat. Hal ini menjadi langkah penting dalam membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polisi di Cicurug Sukabumi Sambangi SMPN...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Gus Ahmad Sugandi Sebut Penetapan Hari Santri Nasional Ada Campur Tangan Jokowi 
    Peduli Terhadap Generasi Penerus, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Gelar Penyuluhan Posyandu