Safari Subuh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Wujud Kepedulian dan Kedekatan Polri dengan Warga

    Safari Subuh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Wujud Kepedulian dan Kedekatan Polri dengan Warga
    Safari Subuh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Wujud Kepedulian dan Kedekatan Polri dengan Warga

    Polsek Parakansalak kembali menggelar kegiatan Safari Subuh yang berlangsung di Masjid Kaum At-Taqwa, Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak. Kegiatan yang dipimpin oleh Aiptu Aziz Sutisna dan Brigadir Prima A ini, menjadi wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta upaya mendekatkan diri dengan warga.

    Safari Subuh ini bukan sekadar menjalankan ibadah, tetapi juga menjadi ajang bagi warga untuk menyampaikan keluhan, curhatan, serta memberikan saran langsung kepada pihak kepolisian. Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, anggota Polsek Parakansalak dengan telaten mendengarkan setiap masukan yang diberikan oleh warga yang hadir.

    AKP Dodi Irawan, S.H., Kapolsek Parakansalak, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang diadakan untuk meningkatkan komunikasi dan hubungan baik antara polisi dan masyarakat. "Melalui Safari Subuh, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi warga, serta memberikan solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang dihadapi, " ujarnya.

    Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap berjalan dengan tertib dan lancar. Masyarakat pun merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini. “Kami merasa lebih dekat dengan polisi dan bisa langsung menyampaikan berbagai hal yang kami alami sehari-hari, ” ungkap salah satu warga yang hadir.

    Selain itu, kegiatan Safari Subuh ini juga sebagai bentuk implementasi dari tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan.

    Dokumentasi kegiatan ini telah dilampirkan untuk menunjukkan komitmen Polsek Parakansalak dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat. Demikian laporan kegiatan ini disampaikan oleh AKP Dodi Irawan, S.H., Kapolsek Parakansalak.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Angkat Mayor Tedy Jadi Menteri, Bukti Penghargaan Presiden Prabowo terhadap Generasi Muda Berprestasi
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan