Safari Solat Subuh berjamaah oleh Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh berjamaah oleh Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh berjamaah oleh Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi

    Polsek Bojonggenteng, Sukabumi - Pagi ini, Senin, 20 Mei 2024, udara masih sejuk saat anggota Polsek Bojonggenteng memulai langkah awal mereka dalam kegiatan rutin yang penuh makna, Safari Subuh. Menyusuri jalanan yang masih terhampar dalam kegelapan, mereka menuju Masjid Al-Mubaroq Desa Berekah.

    Dengan langkah tegap dan semangat yang membara, para anggota Polsek tiba di masjid tersebut tepat pukul 04.30 WIB. Terlihat Masjid Al-Mubaroq sudah mulai ramai oleh wajah-wajah yang dipenuhi rasa khusyuk, menanti untuk menyambut kedatangan para jamaah.

    Di bawah redupnya cahaya fajar, jamaah dan anggota Polsek bersama-sama menyatu dalam shaf-shaf yang teratur, membentuk barisan yang kokoh. Keheningan dipenuhi dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang mengalun merdu, memenuhi ruang dan hati setiap orang yang hadir.

    Kapolsek Bojonggenteng, IPTU Sopian, S.Ag., dengan penuh keikhlasan dan kebersamaan, turut serta dalam shalat subuh berjamaah ini. Di sela-sela sujudnya, terlihat beliau menyapu pandangannya ke sekeliling, memastikan bahwa semua jamaah, termasuk anggotanya sendiri, khusyuk dalam ibadah.

    Setelah shalat selesai, suasana tetap terasa hangat dengan sapaan-sapaan dan senyuman yang mengalir dari wajah ke wajah. Terlihat betapa eratnya hubungan yang telah terjalin antara aparat kepolisian dengan masyarakat setempat.

    "Safari Subuh bukan sekadar kegiatan rutin, tapi juga sebuah bentuk kebersamaan dan silaturahmi yang tak ternilai, " ujar IPTU Sopian dalam sambutannya. "Dengan menjaga kebersamaan seperti ini, kita akan semakin kuat dalam membangun ketahanan sosial di tengah-tengah masyarakat kita."

    Dengan penuh rasa syukur dan kebersyukuran, para jamaah dan anggota Polsek meninggalkan Masjid Al-Mubaroq, membawa serta kehangatan dan kebersamaan yang baru saja tercipta. Dalam keremangan fajar yang semakin terang, mereka pulang dengan hati yang penuh kedamaian dan kebersamaan, siap untuk mengawal dan melindungi masyarakat, tidak hanya dari ancaman fisik, tetapi juga dari kehampaan spiritual.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

     kegiatan Pengamanan oleh Polsek Palabuhanratu...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Gus Ahmad Sugandi Sebut Penetapan Hari Santri Nasional Ada Campur Tangan Jokowi 
    Peduli Terhadap Generasi Penerus, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Gelar Penyuluhan Posyandu