Polsek Sagaranten dan Forkopimcam Berikan Edukasi kepad Para Pelajar, Untuk Menjadi Masa depan yang Baik

    Polsek Sagaranten dan Forkopimcam Berikan Edukasi kepad Para Pelajar, Untuk Menjadi Masa depan yang Baik
    Polsek Sagaranten dan Forkopimcam Berikan Edukasi kepad Para Pelajar, Untuk Menjadi Masa depan yang Baik

    Kapolsek Sagaranten, AKP Deni Miharja, S.H., M.H., menyambut antusias kegiatan Geber Sobat Sijumo yang digelar di MTS Al-Jami'ah Desa Tegalega pada hari Rabu, 22 Mei 2024. Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai pihak, mulai dari Camat Cidolog hingga para siswa dan siswi MTS setempat, menunjukkan komitmen bersama dalam mengatasi masalah kesehatan masyarakat.

    Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten, AIPDA Lukky Lukmanul Hakim, menekankan pentingnya upaya preventif dalam menangani stunting, imunisasi anak, pencegahan DBD, dan penanggulangan TBC. "Kami dari pihak kepolisian sangat mendukung kegiatan ini, karena kesehatan adalah modal utama bagi setiap individu, " ujar AIPDA Lukky.

    Tidak hanya itu, para siswa juga diberikan pemahaman tentang pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), baik di lingkungan sekolah maupun di rumah. "Jaga lingkungan bersih, rutin berolahraga, dan konsumsi makanan bergizi adalah bagian dari PHBS yang harus dipraktikkan, " tambahnya.

    Selain menyampaikan informasi kesehatan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada siswa agar menjauhi perilaku negatif seperti tawuran dan bullying. "Ayo, gapai cita-cita setinggi langit dengan berperilaku baik dan menjauhi hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain, " tegasnya.

    Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak, serta membangun kesadaran akan pentingnya kesehatan dan perilaku positif di kalangan generasi muda.

    Dengan demikian, upaya bersama dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan berkualitas terus digelorakan, demi terciptanya generasi yang tangguh dan berkualitas di masa depan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Police Goes To School oleh Polsek Cidahu...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Gus Ahmad Sugandi Sebut Penetapan Hari Santri Nasional Ada Campur Tangan Jokowi 
    Peduli Terhadap Generasi Penerus, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Gelar Penyuluhan Posyandu