Polsek Parungkuda Laksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darussholihin

    Polsek Parungkuda Laksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darussholihin
    Polsek Parungkuda Laksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darussholihin

    Dalam rangka mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, Polsek Parungkuda menggelar kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah yang berlangsung di Masjid Jami Darussholihin, Kecamatan Parungkuda. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 20 Mei 2024, mulai pukul 04.37 WIB hingga selesai.

    Anggota piket jaga SPKT II dan Bhabinkamtibmas turut hadir dan melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat setempat. Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen ibadah, tetapi juga ajang silaturahmi antara jajaran Polri dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan jamaah yang hadir.

    Kapolsek Parungkuda, Kompol Aah Hermawan, SE., MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan memperkuat hubungan harmonis antara Polri dengan tokoh agama serta warga masyarakat lainnya. "Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, " ujarnya.

    Selama berlangsungnya kegiatan, suasana berjalan dengan aman, tertib, dan khidmat. Jamaah yang hadir menyambut baik kehadiran anggota Polri dan berharap kegiatan positif semacam ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

    Kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Parungkuda untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam menjalankan tugas kepolisian, tetapi juga dalam kegiatan keagamaan dan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Bojongsari Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Gus Ahmad Sugandi Sebut Penetapan Hari Santri Nasional Ada Campur Tangan Jokowi 
    Peduli Terhadap Generasi Penerus, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Gelar Penyuluhan Posyandu