Polsek Parungkuda Gelar Safari Subuh Berjamaah dan Sosialisasi Program Unggulan AA DEDE CURHAT DONG

    Polsek Parungkuda Gelar Safari Subuh Berjamaah dan Sosialisasi Program Unggulan AA DEDE CURHAT DONG
    Polsek Parungkuda Gelar Safari Subuh Berjamaah dan Sosialisasi Program Unggulan AA DEDE CURHAT DONG

    Parungkuda, 01 Januari 2024 - Pada Senin pagi, 01 Januari 2024, Polsek Parungkuda Polres Sukabumi menggelar kegiatan Safari Subuh Berjamaah di Masjid Darussholihin Desa Bojongkokosan. Giat ini melibatkan anggota jaga SPK dan Piket Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda yang menjaga keamanan dan melaksanakan piket.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Parungkuda. Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, anggota Polsek Parungkuda tidak hanya melaksanakan sholat Subuh berjamaah tetapi juga menyampaikan sosialisasi Program Unggulan Bapak Kapolres AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE CURHAT DONG".

    Program ini, yang memiliki akronim AA DEDE, mengusung nilai-nilai Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien. Dalam sosialisasinya, anggota Polsek Parungkuda memberikan penekanan pada pentingnya nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

    "Kami tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Program AA DEDE CURHAT DONG adalah upaya kami untuk turut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang agamis, aman, penuh dedikasi, dan berlandaskan empati, " ungkap salah satu anggota Polsek Parungkuda.

    Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, anggota Polsek Parungkuda juga memberikan kesempatan kepada para jamaah sholat Subuh untuk bertanya dan bercurhat mengenai program tersebut. Interaksi yang berlangsung hangat memperkuat ikatan antara kepolisian dan masyarakat.

    Kegiatan Safari Subuh Berjamaah dan sosialisasi AA DEDE CURHAT DONG di Masjid Darussholihin Desa Bojongkokosan berhasil menciptakan suasana kebersamaan dan keakraban antara anggota Polsek Parungkuda dengan warga masyarakat. Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membangun kehidupan beragama, aman, dan bermartabat di wilayah hukum Polsek Parungkuda.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sampaikan Himbauan Kamtibmas Oleh Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Palasarihilir Polsek...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Pesona Bali: Keindahan yang Selalu Membuat Wisatawan Kembali
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia