Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Door To Door System dan Anjangsana dengan Warga

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Door To Door System dan Anjangsana dengan Warga
    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Door To Door System dan Anjangsana dengan Warga

    SUKABUMI, 09 Januari 2024 - Kapolsek Gegerbitung melaporkan kegiatan Door To Door System (DDS) dan Anjangsana yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung, BRIPKA Deki Hirtanto. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta mendengarkan curhatan, saran, dan informasi dari warga di wilayah hukum Polsek Gegerbitung.

    Giat DDS dan Anjangsana tersebut berlangsung pada hari Selasa, tanggal 09 Januari 2024, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Lokasi kegiatan melibatkan Kampung Gegerbitung, Rt 002/001, Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

    Bhabinkamtibmas BRIPKA Deki Hirtanto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari upaya Polsek Gegerbitung dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan program dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yaitu Aa Dede (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien).

    Selama kegiatan, Bhabinkamtibmas menampung segala bentuk curhatan dan saran dari warga. Pihak kepolisian juga menghimbau agar masyarakat senantiasa memberikan informasi, sekecil apapun, terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

    Kapolsek Gegerbitung berharap bahwa kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Sinergi ini diharapkan dapat menjadi landasan untuk membangun kepercayaan dan kolaborasi dalam menjaga keamanan bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cijurey Polsek Gegerbitung...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Caringin Polsek Gegerbitung...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI
    Panglima TNI Hadiri Acara Pelepasan Presiden ke-7 Jokowi dan Penyambutan Presiden Terpilih Prabowo Subianto