Polsek Cisolok Gelar Safari Subuh Berjamaah, Masyarakat Antusias Terhadap Program Subling

    Polsek Cisolok Gelar Safari Subuh Berjamaah, Masyarakat Antusias Terhadap Program Subling
    Polsek Cisolok Gelar Safari Subuh Berjamaah, Masyarakat Antusias Terhadap Program Subling

    Polsek Cisolok menggelar kegiatan Safari Subuh berjamaah pada hari Kamis pukul 04.30 WIB di Mesjid Al-Hidayah, Desa Karangpapak. Kegiatan ini melibatkan satu personil anggota piket Polsek Cisolok dalam upaya menyampaikan Program Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H, S.I.K, M.H yang diberi nama "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien).

    Dalam laporan resmi, Kapolsek Cisolok, AKP Aguk Khusaeni. SE, menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat. Personil yang terlibat melaksanakan Safari Subuh keliling dengan tujuan menyampaikan nilai-nilai program yang diusung oleh Kapolres, yang menekankan pentingnya aspek agamis, keamanan, dedikasi, empati, dialogis, efektif, dan efisien.

    Hasil pelaksanaan kegiatan menunjukkan bahwa masyarakat merespon positif program Subling ini. Antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Polsek Cisolok dalam kegiatan keagamaan seperti Safari Subuh berjamaah menjadi bukti bahwa program yang diinisiasi Kapolres Sukabumi mendapat dukungan luas dari warga. Masyarakat berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan menjadi wahana untuk memperkuat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat setempat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Safari Solat Subuh Polsek Kalapanunggal...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polsek Kalapanunggal Melaksanakan Giat Patroli Biru untuk Menjaga Kamtibmas
    Safari Solat Subuh di Masjid Nuurul Bayan oleh Polsek Kalapanunggal