Polsek Ciracap Polres Sukabumi Laksanakan Jumat Keliling

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Laksanakan Jumat Keliling
    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Laksanakan Jumat Keliling

    Sukabumi, 28 Juli 2023 - Dalam upaya memperkuat kedekatan Polri dengan masyarakat, Kapolsek Ciracap, Iptu Tatang Mulyana, SH, menggelar kegiatan "Jumat Curhat" yang dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama di Mesjid Besar Natadipura pada Jumat siang. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program "Quick Wins Presisi" yang bertujuan agar warga masyarakat lebih mudah menyampaikan keluhan, pengaduan, dan permasalahan kepada pihak kepolisian.

    Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kehangatan dan keakraban tersebut, Iptu Tatang Mulyana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut. "Kami sangat mengapresiasi kehadiran para tokoh masyarakat dan tokoh agama di kecamatan Ciracap ini. Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciracap, " ucapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ciracap juga berharap para tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat membantu tugas-tugas kepolisian dalam menghimbau warga untuk menjaga kondusifitas wilayah. "Peran serta aktif dari semua tokoh sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga masyarakat. Mari bersama-sama kita jaga kebersamaan dan solidaritas di lingkungan kita, " sambungnya.

    Kegiatan "Jumat Curhat" ini menuai apresiasi dari semua pihak. Para tokoh masyarakat dan tokoh agama pun menyambut baik inisiatif Kapolsek Ciracap dalam menciptakan ruang komunikasi yang lebih terbuka antara pihak kepolisian dan masyarakat. Mereka juga berjanji akan terus mendukung dan berkontribusi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

    Hingga saat ini, berkat sinergi dari semua elemen masyarakat, situasi di wilayah hukum Polsek Ciracap tetap dalam keadaan kondusif. Semua pihak berharap kebersamaan ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kondusifitas, Polsek Ciracap Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Aipda Nanang Yussrah Sambangi Warga di Kp....

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio