Polres Sukabumi Salurkan 2.500 Paket Sembako Menjelang Hari Bhayangkara Ke-78

    Polres Sukabumi Salurkan 2.500 Paket Sembako Menjelang Hari Bhayangkara Ke-78
    Polres Sukabumi Salurkan 2.500 Paket Sembako Menjelang Hari Bhayangkara Ke-78

    SUKABUMI - Momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dirayakan dengan penuh kehangatan oleh Polres Sukabumi melalui kegiatan bakti sosial (baksos) yang meriah. Pada hari Selasa, 25 Juni 2024, Lapangan Basket Wicaksana Leghawa Polres Sukabumi menjadi saksi ketulusan dari kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Sukabumi, Kompol Rizka Fadhila, S.H., S.I.K.

    Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pihak terkait ini berlangsung mulai pukul 09.40 WIB. Para undangan, antara lain Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Sukabumi, Anggota DPRD, serta perwakilan dari Kejaksaan dan Kodim setempat turut hadir menyemarakkan kegiatan ini.

    Kegiatan dimulai dengan mengikuti upacara baksos secara virtual bersama Mabes Polri, yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres Sukabumi. Wakapolres beserta rombongan kemudian melakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan penerima bantuan, ditandai dengan pelepasan tim distribusi baksos.

    Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Ponpes Nurul Ikhsan untuk menyerahkan langsung bantuan kepada Pesantren Yatim Piatu Nurul Ikhsan Desa Citepus Palabuhanratu. Kegiatan ini tidak hanya membagikan sembako kepada purnawirawan Polri, Wara Kawuri, KBPP Polri, dan petugas kebersihan, tetapi juga mencakup masyarakat sekitar dengan total 2.500 paket sembako yang disalurkan.

    "Penerima bantuan seperti Purnawirawan Polri Sdr. Pak Adam dan Phl Polres Sukabumi Sdr. Nana sangat mengapresiasi kegiatan ini, " ujar Wakapolres Sukabumi dalam kesempatan tersebut.

    Kegiatan baksos ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, ditutup dengan kesan hangat dari seluruh peserta yang terlibat. Polres Sukabumi menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian dan kebersamaan dalam memperingati hari Bhayangkara yang ke-78, menguatkan ikatan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Lengkong Polres Sukabumi Hadiri Kegiatan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kegiatan Door To Door System Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten di Desa Hegarmanah
    Polsek Sagaranten Gelar Giat Police Go to School di SMP Negeri 1 Sagaranten