Patroli Dialogis Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Meningkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

    Patroli Dialogis Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Meningkatkan Kedekatan dengan Masyarakat
    Patroli Dialogis Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Meningkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

    Polsek Kalapanunggal kembali menggelar kegiatan rutin mereka, Patroli Dialogis, sebagai bentuk nyata kehadiran dan kedekatan dengan masyarakat. Pada hari Rabu, tanggal 22 Mei 2024, pukul 10.00 WIB, personel Polsek Kalapanunggal, dipimpin oleh Aipda Rachmat dan Briptu Riad, meluncur ke berbagai titik strategis di wilayah hukum Polsek tersebut, yang meliputi Kecamatan Kalapanunggal dan Kecamatan Kabandungan.

    Kegiatan patroli tidak hanya memusatkan perhatian pada tempat keramaian, tetapi juga meluas ke pemukiman warga, pertokoan, perkantoran, sekolahan, jalan raya, serta daerah rawan kriminalitas. Objek vital di kawasan tersebut juga menjadi sasaran patroli mereka.

    Selain menjaga keamanan dan ketertiban, personel Polsek Kalapanunggal juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat sekitar. Mereka mengajak masyarakat untuk mendukung upaya Polri dalam mencegah berbagai tindak kejahatan, termasuk premanisme, kejahatan jalanan, dan penyakit masyarakat lainnya. Himbauan juga disampaikan untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing serta untuk meningkatkan kesadaran tentang pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

    Pasca pemilu 2024, Polsek Kalapanunggal juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan terkait penggunaan knalpot sesuai spesifikasi teknis untuk mengurangi gangguan suara bising di lingkungan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Gus Ahmad Sugandi Sebut Penetapan Hari Santri Nasional Ada Campur Tangan Jokowi 
    Peduli Terhadap Generasi Penerus, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Gelar Penyuluhan Posyandu