Patroli Dialogis Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Sabtu, 02 Desember 2023, Aiptu A Fauzie, Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung, Kecamatan Kabandungan, aktif melaksanakan Door to Door System (DDS) di Kp. Tangkolo. Kegiatan ini menjadi bagian dari Ops Mantap Brata 2024, sebagai bentuk keterlibatan Polri dalam membangun sinergi dengan masyarakat.

    Pada pukul 12.45 WIB, Aiptu A Fauzie memulai kunjungannya door to door bersama tokoh dan masyarakat setempat. Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan program yang dicanangkan oleh Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede, yaitu AA DEDE (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis Efektif dan Efisien) dengan tagline "PRESISI CURHAT DONG."

    Tujuan utama kegiatan ini adalah memberi ruang kepada masyarakat untuk berbagi curhatan, saran, dan kritik membangun. Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan langkah konstruktif untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat.

    Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Aiptu A Fauzie juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga setempat:

    1. Mengajak Partisipasi Menjaga Situasi Kamtibmas: Bhabinkamtibmas mengajak para tokoh dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024, guna menciptakan pemilu yang aman dan damai.

    2. Pencegahan Polusi Udara dan Kebakaran Lahan: Masyarakat diingatkan agar tidak membakar sampah sembarangan yang dapat menimbulkan polusi udara. Selain itu, dilarang membuka lahan pertanian atau kebun dengan cara dibakar untuk mencegah kebakaran lahan dan hutan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    "Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal Door...

    Artikel Berikutnya

    TNI Di Cikidang Terus Berikan Dukungan Kepada...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI
    Panglima TNI Hadiri Acara Pelepasan Presiden ke-7 Jokowi dan Penyambutan Presiden Terpilih Prabowo Subianto