Patroli Biru Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Berhasil Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

    Patroli Biru Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Berhasil Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas
    Patroli Biru Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Berhasil Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Kalapanunggal, 29 Mei 2024 - Malam tadi, Polsek Kalapanunggal menggelar Patroli Biru sebagai bagian dari strategi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Dibawah komando Kapolsek Kalapanunggal, AKP M. Damar Gunawan, S.Pd, kegiatan ini berhasil meredam potensi gangguan seperti Curas, Curat, Curanmor, hingga aksi-aksi kriminalitas lainnya.

    Patroli yang dilaksanakan pada Selasa, 28 Mei 2024, dimulai pukul 21.00 WIB hingga selesai, menjangkau sejumlah wilayah strategis di Kecamatan Kalapanunggal dan Kecamatan Kabandungan. Personil yang terlibat dalam patroli ini adalah Aipda Rachmat, Aipda Lancon, dan Briptu Riad, yang dengan sigap melintasi pemukiman warga, daerah rawan, obvit, pos ronda, hingga titik-titik perbatasan wilayah Polsek Kalapanunggal.

    Selain mengamankan wilayah dari potensi gangguan, patroli ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar. Himbauan tersebut mencakup dukungan terhadap kegiatan Polri dalam mencegah aksi geng motor, tawuran, premanisme, dan kejahatan jalanan. Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, dengan melaksanakan ronda malam dan memastikan anak-anak berada di rumah sebelum pukul 22.00 WIB.

    Sementara itu, pengendara sepeda motor juga mendapat himbauan agar mematuhi spesifikasi teknis knalpot, sebagai langkah untuk mengurangi polusi suara yang mungkin mengganggu ketertiban lingkungan. Para pemuda dan warga yang tengah berkumpul juga diminta untuk kembali ke rumah masing-masing, demi menghindari potensi gangguan kamtibmas.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggenteng Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kegiatan Patroli Biru Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Antisipasi Kriminalitas
    Safari Subuh Polsek Kalibunder Menjalin Silaturahmi dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat