Patroli Biru Polsek Bojonggenteng Berhasil Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

    Patroli Biru Polsek Bojonggenteng Berhasil Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas
    Patroli Biru Polsek Bojonggenteng Berhasil Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Bojonggenteng kembali menggelar Patroli Biru sebagai upaya antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sekitar wilayah hukumnya. Dibawah komando IPTU Sopian, S.Ag, patroli ini dilaksanakan oleh Bripka Soni Hermawan dan Bripda M. Bagas.

    Rute patroli yang dilalui meliputi jalan raya Bojonggenteng dan wilayah Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. Sambil melintasi setiap sudut kota, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan, ketertiban, serta kondusifitas lingkungan.

    Dalam upaya mengantisipasi terjadinya potensi gangguan, patroli ini memberikan perhatian khusus terhadap potensi tindak pidana pencurian, penjambretan, dan perusakan fasilitas umum (C3) di wilayah hukum Polsek Bojonggenteng.

    Hasil dari kegiatan patroli tersebut menunjukkan respons yang baik dari masyarakat, yang dengan penuh pengertian dan kesadaran menerima himbauan yang disampaikan oleh petugas. Seluruh kegiatan patroli berlangsung dengan lancar dan kondusif.

    Dengan demikian, keberhasilan patroli biru Polsek Bojonggenteng pada malam tersebut merupakan bukti nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojonggenteng.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan
    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation