Kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukanbumi di Masjid al Falah

    Kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukanbumi di Masjid al Falah
    Kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukanbumi di Masjid al Falah

    Bhabinkamtibmas Desa Sekarsari, BRIPKA Taufik Ridwan, memimpin kegiatan Safari Subuh yang berlangsung pukul 05.07 WIB di Masjid al Falah, Kp. Cikadu, Desa Sekarsari, Kalibunder, Sukabumi.

    Dalam kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut, BRIPKA Taufik Ridwan tak hanya mengajak warga untuk melaksanakan ibadah Subuh berjamaah, tetapi juga mengajarkan pentingnya kewaspadaan terhadap Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Di samping itu, beliau juga memberikan himbauan keras terhadap penggunaan knalpot brong yang bising, demi menjaga ketertiban masyarakat.

    "Kami juga mengundang masyarakat untuk memberikan masukan dan kritik yang membangun dalam setiap kegiatan Safari Subuh ini, " ungkap BRIPKA Taufik Ridwan.

    Kapolsek Kalibunder, IPTU Taufick Hadian, S.IP., menyatakan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan tertib. Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Kalibunder dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

    Dengan demikian, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Safari Subuh tidak hanya sebagai bentuk pengawasan, tetapi juga sebagai upaya membangun kepercayaan dan kemitraan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Semoga kegiatan ini terus memberi manfaat dan memberikan dampak positif bagi kehidupan bermasyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Parakansalak Gelar Safari Subuh di...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan
    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation