Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Kapolsek Nyalindung AKP Joko Susanto Salurkan Sembako Kepada Warga Lansia

    Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Kapolsek Nyalindung AKP Joko Susanto Salurkan Sembako Kepada Warga Lansia
    Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Kapolsek Nyalindung AKP Joko Susanto Salurkan Sembako Kepada Warga Lansia

    Polsek Nyalindung, Rabu (26/6/2024) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Nyalindung menggelar kegiatan bantuan sosial dengan membagikan sembako kepada para lansia di Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13.30 WIB ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono, S.Kom.

    Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak lintas sektor, di antaranya PS Kanit Intelkam Aipda Muldani, Bhabinkamtibmas Bripka Dede Irvana, Babinsa Sertu Dadan Firmansyah yang mewakili Danramil Nyalindung, Bidan Heliah dari Puskesmas Cijangkar, Kepala Desa Neglasari H. Iyan Supiyani, Ketua Bhayangkari Ranting Nyalindung Ny. Betty Joko beserta anggota, Ketua RT 002 Maman, serta perwakilan kader Puskesmas Cijangkar.

    Giat bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Nyalindung terhadap masyarakat, khususnya para lansia yang tinggal di wilayah Desa Neglasari. Berikut adalah beberapa penerima bantuan sembako Sebanyak 5 orang warga.

    Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono, S.Kom, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para lansia dan memberikan kebahagiaan di Hari Bhayangkara ini, " ujarnya.

    Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek bersama jajaran lintas sektor, menunjukkan sinergi yang kuat antara Polsek Nyalindung dan instansi lainnya dalam upaya membantu masyarakat. Kegiatan berakhir pada pukul 14.45 WIB dalam suasana kondusif dan penuh rasa kebersamaan.

    Dengan kegiatan ini, Polsek Nyalindung berharap dapat terus menjalin kedekatan dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan dukungan dari warga terhadap kepolisian. Semoga semangat Hari Bhayangkara ke-78 membawa kebaikan dan kemajuan bagi kita semua.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kang Ento Pasukan Bungkreng: Bersama Golkar...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polsek Sagaranten Gelar Giat Police Go to School di SMP Negeri 1 Sagaranten
    Bhabinkamtibmas Polsek Simpenan Gelar Giat DDS/Cooling System untuk Cegah Konflik Jelang Pemilu 2024