Ciptakan Wilayah Kondusif Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Ciptakan Wilayah Kondusif Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam
    Ciptakan Wilayah Kondusif Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Kalibunder - Demi menjaga keamanan, kenyamanan serta ketertiban masyarakat, personil Polsek Kalibunder gelar Patroli Biru sekaligus giat Anjangsana dan Silahturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kalibunder.

    Giat Patroli biru ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya C3 (curas, curat, curanmor), geng motor, Sajam, premanisme dan tindak kejahatan lainnya yang dapat mengganggu, merugikan, serta membahayakan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kalibunder.

    Anggota Polsek Kalibunder memanfaatkan giat tersebut untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara serta menghindari penggunaan knalpot brong (bising) yang dapat mengganggu ketertiban serta kenyamanan masyarakat.

    Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam untuk  bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing guna mengantisipasi terjadinya kejahatan seperti pencurian ranmor, hewan, dan barang berharga lainnya.

    Dengan adanya giat partoli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman serta membuktikan kepedulian pihak kepolisian terhadap keamanan serta ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kalibunder. Mereka berharap agar polri dan masyarakat dapat selalu bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Deni juga menegaskan “apabila menemukan adanya dugaan pelanggaran hukum berupa dugaan tindak pidana dan/atau hal – hal lain yang bersifat kejadian yang menonjol agar segera melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi kantor Polisi terdekat, bisa juga menghubungi melalui call center 110”

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Upaya Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan Kapolsek...

    Artikel Berikutnya

    Sertu Muhamad Ahdi: Silaturahmi dan Komunikasi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio