Bripda Rangga Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi sambang warganya

    Bripda Rangga Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi sambang warganya
    Bripda Rangga Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi sambang warganya

    Bhabinkamtibmas Desa Wangunsari, Briptu Rangga Rahmat Saputra, S.H., menggelar kegiatan Door To Door System (DDS) dengan masyarakat di Kp. Simpang, Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi pada Rabu, 22 Mei 2024. Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga selesai tersebut, Briptu Rangga tidak hanya menjalin silaturahmi, namun juga mendengarkan curhatan serta saran dari warga.

    Antara obrolan dan nasihat, Bhabinkamtibmas menyoroti beberapa hal penting. Pertama, ia memberikan himbauan kepada masyarakat untuk waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) atau Human Trafficking, dengan menekankan pentingnya segera melapor kepada pihak kepolisian jika menemui indikasi kegiatan tersebut.

    Kedua, menjelang perayaan Lebaran, keamanan menjadi prioritas. Briptu Rangga mengingatkan warga untuk menjaga keamanan lingkungan, rumah, kendaraan, serta barang berharga lainnya demi mencegah tindak kejahatan.

    Tak hanya itu, dia juga mengajak warga untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas jika mengalami kendala keamanan. Menyikapi maraknya informasi palsu atau hoaks, Briptu Rangga menegaskan pentingnya kehati-hatian dalam mencari dan menerima informasi, agar tidak terjerat oleh berita palsu yang dapat memicu ketidakstabilan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Gus Ahmad Sugandi Sebut Penetapan Hari Santri Nasional Ada Campur Tangan Jokowi 
    Peduli Terhadap Generasi Penerus, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Gelar Penyuluhan Posyandu