Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Giat DDS dan Anjangsana

    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Giat DDS dan Anjangsana
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Giat DDS dan Anjangsana

    Sukabumi - Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung, Polsek Gegerbitung, Bripka Deki Hirtanto, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dan Anjangsana dengan warga di Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini berlangsung di Kampung Gegerbitung, RT 001/002, Desa Gegerbitung.

    Dalam kegiatan ini, Bripka Deki Hirtanto melakukan anjangsana dan silaturahmi kepada warga masyarakat Desa Gegerbitung. Beberapa poin penting yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas adalah sebagai berikut:

    1. Keamanan dan Ketertiban Masyarakat: Bripka Deki mengingatkan warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Warga dihimbau untuk saling bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    2. Penampungan Curhatan dan Saran: Dalam kesempatan ini, Bripka Deki menampung segala bentuk curhatan dan saran dari warga. Warga diberikan ruang untuk menyampaikan keluhan atau masukan yang berkaitan dengan situasi keamanan dan ketertiban di desa mereka.

    3. Pemberian Informasi: Warga diminta untuk selalu memberikan informasi sekecil apapun jika ada hal-hal yang berkaitan dengan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas). Informasi yang cepat dan tepat akan sangat membantu dalam menjaga situasi yang kondusif di Desa Gegerbitung.

    Kegiatan DDS dan Anjangsana ini merupakan salah satu upaya Polsek Gegerbitung untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran serta warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga yang merasa terbantu dan lebih nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat sehingga wilayah Desa Gegerbitung menjadi lebih aman dan kondusif untuk ditinggali. Bripka Deki juga berharap agar himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh warga demi terciptanya lingkungan yang lebih baik.

    Kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif, serta mendapatkan respon positif dari masyarakat yang berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya keamanan dan ketertiban yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Parungkuda...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kolonel Benny Rahadian Beri Tali Asih kepada Anak Yatim dalam Kunjungan Kerja di Batalyon 116/GS
    Kapolsek Kalibunder Akp Dodi Irawan Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Kecamatan Kalibunder