Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi Melaksanakan Patroli Dialogis Sambang Warga

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi Melaksanakan Patroli Dialogis Sambang Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi Melaksanakan Patroli Dialogis Sambang Warga

    Sejalan dengan perintah Kapolsek Ciracap IPTU Dudung, Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap aktif melakukan kegiatan Patroli Dialogis Sambang Warga. Giat ini dilaksanakan guna mempererat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, serta untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Ciracap.

    Patroli Dialogis ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas dengan penuh semangat, sesuai arahan Kapolsek untuk menjaga kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

    Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas berinteraksi dengan warga setempat, menjalin komunikasi yang baik, dan menyerap informasi terkini terkait kondisi sosial dan keamanan di lingkungan mereka. Giat ini menjadi wujud nyata dari komitmen kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, memahami kebutuhan mereka, serta memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang mungkin dihadapi.

    Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga terkait langkah-langkah pencegahan tindak kejahatan dan upaya menjaga keamanan lingkungan. Patroli Dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, serta menciptakan keterbukaan dan sinergi dalam menjaga ketertiban di wilayah tersebut.

    <button class="flex items-center gap-1.5 rounded-md p-1 text-xs hover:text-gray-950 dark:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 disabled:dark:hover:text-gray-400 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <button class="p-1 rounded-md disabled:dark:hover:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 dark:text-gray-400 text-gray-400 hover:text-gray-950 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button><button class="p-1 rounded-md disabled:dark:hover:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 dark:text-gray-400 text-gray-400 hover:text-gray-950 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg>

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres...

    Artikel Berikutnya

    Sinergi TNI-POLRI di Wilayah Polsek Ciracap...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polsek Sagaranten Gelar Giat Police Go to School di SMP Negeri 1 Sagaranten
    Bhabinkamtibmas Polsek Simpenan Gelar Giat DDS/Cooling System untuk Cegah Konflik Jelang Pemilu 2024