Bhabinkamtibmas Polsek Ciemas Laksanakan Patroli Dialogis di Desa Mandrajaya untuk Jaga Harkamtibmas

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciemas Laksanakan Patroli Dialogis di Desa Mandrajaya untuk Jaga Harkamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciemas Laksanakan Patroli Dialogis di Desa Mandrajaya untuk Jaga Harkamtibmas

    Bhabinkamtibmas Desa Mandrajaya, Polsek Ciemas, Bripka Zainal Mufti Farid melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dan patroli dialogis pada Selasa (22/10) pukul 10.00 WIB di Desa Mandrajaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta menjalin sinergi dengan perangkat desa dan masyarakat setempat.

    Dalam patroli tersebut, Bripka Zainal berinteraksi langsung dengan staf kecamatan dan warga, serta menyampaikan beberapa pesan penting terkait keamanan, antara lain:

    • Pembagian nomor kontak hotline dan layanan pengaduan Polres, Polsek, serta Bhabinkamtibmas untuk mempermudah akses informasi dan pelaporan.
    • Imbauan untuk menjaga kondusifitas lingkungan dengan mendirikan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) serta menghindari penyakit masyarakat.
    • Peringatan untuk waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan tindakan kriminal lainnya, serta anjuran untuk memarkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.
    • Himbauan kepada orang tua agar memastikan anak remaja berada di rumah pada jam 22.00 WIB guna menghindari potensi keterlibatan dalam aksi kriminalitas seperti tawuran atau kejahatan jalanan.

    Selain itu, Bripka Zainal juga mengajak semua pihak untuk terus bersinergi antara Polsek dan Kecamatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciemas Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciemas di Desa Sidamulya...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Satgas TMMD Ke-122 Berikan Wasbang di SMK Negeri 2 Raja Ampat
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciemas Laksanakan Patroli Dialogis di Desa Mandrajaya