Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Menjadi Ujung Tombak Sinergi dalam Penentuan Penerima BLT DD

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Menjadi Ujung Tombak Sinergi dalam Penentuan Penerima BLT DD
    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Menjadi Ujung Tombak Sinergi dalam Penentuan Penerima BLT DD

    Caringin - Kegiatan rapat koordinasi untuk menentukan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2024 periode Juli-Desember di Desa Caringin Wetan berlangsung dengan sukses dan lancar. Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Caringin Wetan ini melibatkan semua pihak terkait, termasuk Bhabinkamtibmas Desa Caringin Wetan BRIPKA YUSUF MUHIBBUDIN, Sekretaris Desa (Sekdes), Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), serta seluruh ketua RT dan RW di wilayah tersebut.

    Dalam rapat tersebut, BRIPKA YUSUF MUHIBBUDIN aktif berperan sebagai ujung tombak kepolisian dalam memastikan proses penentuan penerima BLT DD berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung dalam suasana yang aman serta kondusif.

    "Saya bersama dengan seluruh komponen masyarakat desa berusaha maksimal untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, " ungkap BRIPKA YUSUF MUHIBBUDIN saat memberikan komentarnya terkait rapat koordinasi tersebut.

    Rapat koordinasi ini tidak hanya berfokus pada aspek administrasi dan teknis penyaluran BLT DD, tetapi juga membahas strategi untuk memastikan bahwa bantuan tersebut dapat mencapai mereka yang benar-benar membutuhkan di tengah tantangan ekonomi saat ini.

    Kapolsek Caringin, dalam laporannya kepada Kapolres Sukabumi, menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan komitmen yang ditunjukkan oleh semua pihak dalam rapat ini. Sinergi antara aparat kepolisian, pemerintah desa, dan tokoh masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan guna mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat Desa Caringin Wetan.

    Dengan demikian, rapat koordinasi ini tidak hanya sebagai langkah administratif rutin, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan keadilan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cicurug Polres Sukabumi Berhasil...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bhabinkamtibmas Polsek Curugkembar Laksanakan Sambang DDS di Desa Bojong Tugu
    Patroli Dialogis Polsek Bojonggenteng, Antisipasi Gangguan Kamtibmas