Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Desa Mekarjaya Lakukan Door to Door System di Kp. Nangkot

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Desa Mekarjaya Lakukan Door to Door System di Kp. Nangkot
    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi Desa Mekarjaya Lakukan Door to Door System di Kp. Nangkot

    Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya, AIPDA Nanang Yussrah Fiitriono, telah melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) atau sambang dan silaturahmi di Kampung Nangkot, Rt 011/03, Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan sejumlah himbauan kepada warga Desa Mekarjaya, antara lain:

    1. Mensosialisasikan tentang penanganan dan pencegahan stunting dengan menggandeng kerjasama antara pemerintah Desa Mekarjaya, Dinas Kesehatan, dan Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya. Hal ini dilakukan sebagai upaya bersama untuk mengatasi masalah kesehatan yang penting untuk diperhatikan.

    2. Mengajak warga untuk saling menghormati antara sesama umat beragama guna menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam bermasyarakat.

    3. Menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar.

    4. Mengajak warga untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika menemukan adanya indikasi kegiatan menyimpang yang dilakukan oleh remaja. Hal ini sebagai langkah preventif dalam mencegah terjadinya berbagai bentuk kenakalan remaja di lingkungan masyarakat.

    Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap dalam kondisi aman dan kondusif. Melalui kegiatan door to door system ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Angkat Mayor Tedy Jadi Menteri, Bukti Penghargaan Presiden Prabowo terhadap Generasi Muda Berprestasi
    Pariwisata Berbasis Pendidikan di Bali: Menggabungkan Keindahan Budaya dan Pengetahuan