Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Lakukan Sambang ke Warga Masyarakat

    Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Lakukan Sambang ke Warga Masyarakat
    Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Lakukan Sambang ke Warga Masyarakat

    Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sukamaju, Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju, Aipda Sudiro, melaksanakan kegiatan Sambang. Kegiatan ini dimulai pukul 12.45 WIB hingga selesai di Kp. Pasirkandel Rt 02/06, Desa Sukamaju, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan Sambang yang dilakukan Aipda Sudiro bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sudiro memberikan beberapa himbauan penting kepada warga Desa Sukamaju.

    Pertama, ia mengingatkan warga untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Aipda Sudiro menyarankan agar warga menggunakan kunci ganda pada kendaraan mereka dan tidak meninggalkan kunci di kendaraan untuk mencegah terjadinya pencurian.

    Kedua, ia menghimbau warga untuk mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Satkamling) di Desa Sukamaju. Keberadaan Satkamling sangat penting dalam mencegah terjadinya tindak pidana dan menjaga keamanan lingkungan.

    Selain itu, Aipda Sudiro juga memberikan perhatian khusus kepada para orang tua yang memiliki anak remaja. Ia meminta agar mereka mengawasi anak-anak mereka dengan baik agar tidak terlibat dalam geng motor ataupun tawuran. Pengawasan yang ketat dari orang tua sangat diperlukan untuk mencegah anak-anak terlibat dalam aktivitas yang merugikan.

    Kapolsek Nyalindung, dalam laporannya kepada Kapolres Sukabumi, menyatakan bahwa kegiatan Sambang ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sukamaju. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    “Kami berharap dengan adanya kegiatan Sambang ini, masyarakat Desa Sukamaju dapat lebih waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, ” ujar Kapolsek Nyalindung.

    Warga Desa Sukamaju menyambut baik kegiatan Sambang ini dan menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka. Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk mempererat silaturahmi antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondusif di Desa Sukamaju.

    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24"></svg>4o

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi Adakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Berselimutkan Terik, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Melanjutkan Penggalian Sumur Gali
    HKGB ke 72 Bhayangkari Polres Lamongan Dropping 107.000 Liter Bantuan Air Bersih