Bhabinkamtibmas Desa Ciengang Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Giat DDS dan Anjangsana

    Bhabinkamtibmas Desa Ciengang Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Giat DDS dan Anjangsana
    Bhabinkamtibmas Desa Ciengang Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Giat DDS dan Anjangsana

    Sukabumi - Bhabinkamtibmas Desa Ciengang, Polsek Gegerbitung, Briptu Asep Wandi Kusdinar, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dan Anjangsana dengan warga di Desa Ciengang, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini berlangsung di Kampung Pasir Reungit, RT 002/001.

    Dalam kegiatan ini, Briptu Asep Wandi Kusdinar melakukan anjangsana dan silaturahmi kepada warga masyarakat Desa Ciengang. Beberapa poin penting yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas adalah sebagai berikut:

    1. Keamanan dan Ketertiban Masyarakat: Briptu Asep mengingatkan warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Warga dihimbau untuk saling bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    2. Penampungan Curhatan dan Saran: Dalam kesempatan ini, Briptu Asep menampung segala bentuk curhatan dan saran dari warga. Warga diberikan ruang untuk menyampaikan keluhan atau masukan yang berkaitan dengan situasi keamanan dan ketertiban di desa mereka.

    3. Pemberian Informasi: Warga diminta untuk selalu memberikan informasi sekecil apapun jika ada hal-hal yang berkaitan dengan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas). Informasi yang cepat dan tepat akan sangat membantu dalam menjaga situasi yang kondusif di Desa Ciengang.

    Kegiatan DDS dan Anjangsana ini merupakan salah satu upaya Polsek Gegerbitung untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran serta warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga yang merasa terbantu dan lebih nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat sehingga wilayah Desa Ciengang menjadi lebih aman dan kondusif untuk ditinggali. Briptu Asep juga berharap agar himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh warga demi terciptanya lingkungan yang lebih baik.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam oleh Polsek Parungkuda Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    TNI Amankan Kepulangan Tamu Negara Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI
    Kolonel Benny Rahadian Beri Tali Asih kepada Anak Yatim dalam Kunjungan Kerja di Batalyon 116/GS