Anjangsana dan Sosialisasi Kamtibmas Oleh BhabinkamtibmasPolsek Caringin Polres Sukabumi

    Anjangsana dan Sosialisasi Kamtibmas Oleh BhabinkamtibmasPolsek Caringin Polres Sukabumi
    Anjangsana dan Sosialisasi Kamtibmas Oleh BhabinkamtibmasPolsek Caringin Polres Sukabumi

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_Pada hari Minggu, tanggal 24 Maret 2024, pukul 10.30 WIB, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi menjadi saksi kegiatan yang menggugah kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). AIPDA Dadang Suhendar S.Pd, Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa tersebut, melakukan anjangsana dan Dialog Dengan Warga (DDS) sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

    Di tengah suasana yang penuh kehangatan, AIPDA Dadang Suhendar S.Pd menyampaikan berbagai himbauan penting kepada warga Desa Caringin. Salah satunya adalah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah mereka dengan melakukan patroli malam di Pos Satkamling. "Kebersamaan dalam menjaga keamanan akan menjadikan lingkungan kita lebih aman dan tenteram, " ujar AIPDA Dadang.

    Selain itu, warga juga diingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta tetap waspada terhadap potensi bencana alam. AIPDA Dadang juga memberikan himbauan tentang pentingnya mewaspadai tindak kejahatan seperti pencurian dan memastikan kendaraan diparkir di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda.

    Tak hanya itu, dalam suasana tahun politik menjelang Pemilu 2024, AIPDA Dadang menekankan agar warga tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax. "Mari kita bijak dalam menyikapi informasi yang tersebar demi menjaga kedamaian dan persatuan di tengah masyarakat, " tambahnya.

    Kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif, menandakan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Dengan semangat gotong royong dan kesadaran akan pentingnya kamtibmas, Desa Caringin siap menjalani hari-hari dengan kedamaian dan keamanan yang terjaga.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Ciemas Polres Sukabumi Lakukan Musyawarah...

    Artikel Berikutnya

    Kegiatan Safari Subuh Polsek Jampangkulon...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polda Jabar laksanakan Apel Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Periode 2024-2029 di Wilayah Hukum Polda Jabar
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024